Translate

Senin, 26 Desember 2016

Hargai Kebersamaan Sebelum Perpisahan Datang

26 Desember 2016

______

Halo.. Udah lama aku gak posting soalnya bingung juga mau bahas apa. Hehe.. Kali ini aku mau bahas tentang kebersamaan.

Mungkin kebanyakan dari kita gak menghargai kebersamaan, gak merasakan indahnya kebersamaan, tapi nanti kalian akan merasakan ketika kebersamaan itu 'di pisah' atau 'terpisah'. Ya, aku selalu menyadari bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Entah itu sengaja di pisah atau memang terpaksa terpisah.

Sebelum kebersamaan itu terpisah, nikmatilah saat-saat bahagia itu. Karena cepat lambat perpisahan itu akan terjadi. Ketika kita sudah nyaman kumpul dengan teman-teman, rekan-rekan, atau bahkan pasangan, pasti terpisah. Jangan galau, jangan sedih, doa kan.

Iya, aku mengalaminya sekarang. Terpisah dengan rekan-rekan ku awal tahun nanti. Sedih memang. Tapi harus dijalani. Mungkin hanya awalnya yang sedih, tapi selanjutnya mungkin akan merasa nyaman. Semoga.

Intinya, sikapi dengan lapang dada dan jangan menyia-nyiakan kebersamaan yang sekarang masih ada. 😊

Sekian dari aku. See you.. 😊

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar