Translate

Rabu, 12 Oktober 2016

RADJA BAND, Band Pertama Yang Ku Kenal Dan Ku Idolakan

Kamis, 13 Oktober 2016

______

Hi guys, ketemu lagi sama aku. 😊 Kali ini aku mau ngebahas tentang band pertama yang aku kenal dan aku suka. Yaudah, langsung aja deh..

Waktu aku masih anak-anak mulai hits beberapa band yang salah satunya ku kenal yaitu, RADJA BAND.

Radja berdiri pada 17 Maret 2001 dengan 4 personil, dan personil yang paling ku suka adalah Ian Kasela sang vokalis. Radja awalnya menarik perhatian ku karena berasal dari kota kelahiran ku, Banjarmasin. Tetapi seiring ku mengenal Radja Band, lagu-lagu nya memang patut diberi jempol. Lagu pop rock yang bikin siapapun mendengarnya pengen menjerit-jerit terbawa suasana.

Sekarang lagu Radja yang masih sering ku dengar dan ku masukkan favorite di playlist ku itu ada Parah, Aku Ada Karena Kau Ada, Jangan Sakiti Aku Lagi, Yakin, Wahai Kau Cinta, Takkan Melupakanmu, dan banyak lagi sih sebenarnya. 😁

Itu sedikit ulasan tentang band pertama yang ku kenal dan ku idolakan. Maaf gaje. Just for fun.. 😁

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar