Translate

Sabtu, 22 Oktober 2016

Mencintaimu

Sabtu, 22 Oktober 2016

~~~~~

Malam ini, aku tersadar lagi dan memahami lagi apa itu mencintai. Merasakan bahagia walaupun dia masih tetap bukan siapa-siapa kita. Merasa ngefly padahal dia ngechat cuman butuh bantuan. Tapi, itu sudah lebih dari cukup.

Aku bahagia menjadi orang yang dibutuhkan. Itu berarti dia masih mengingatku, meski hanya disaat dia kesulitan. Tak apa, sekali lagi itu lebih dari cukup dan aku bahagia. 😊

Dan ini aku menyadari lagi, betapa kebahagiaan cinta bukan terletak ketika sayang-sayangan saja, saling mengatakan "I love you" saja, manja-manjaan, bukan.. bukan itu saja. Melainkan ketika kita mencintai seseorang dengan tulus. Apapun yang bersangkutan dengan orang itu, sudah cukup membahagiakan kita.

Bahkan, aku merasa lebih bahagia daripada waktu pacaran dulu. 😕 Bagaimana tidak, saat bisa bersamanya aja udah yang bahagia banget. Gak gitu, cukup bisa ngeliatnya aja udah rasanya pengen loncat-loncat. Dan baru kali ini aku kayak gini. Indaahh banget rasanya. 😊😊😊

Meski sebenarnya aku gak tau dia suka sama aku atau enggak. Atau bahkan dia gak ada perasaan sama sekali. Tapi, entah kenapa aku gak peduli. Yang ku tau, aku mencintainya dan aku hanya ingin melihat dia bahagia. 😊

__________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar