Translate

Selasa, 20 September 2016

Ciri-Ciri Cowok PHP

Selasa, 20 September 2016

"CIRI-CIRI COWOK PHP"

Hay, girls! Ketemu lagi sama aku, sudah lama gak nulis nih. Malam ini aku mau berbagi tentang ciri-ciri cowok php yang sudah aku cermati. Tujuannya biar kalian gak kejebak dan bisa ngehindar atau menjauh. Yah, itu kalo kalian mau menjauh. Kalo misalkan gak mau menjauh, ya sudah. Cinta itu buta kan? Jadi wajar.

Ok, daripada basa-basi ngelantur kemana-mana mending langsung aja ya. Cekidot!!!

1. Perhatian Ke Semua Cewek

Cowok tipe PHP itu suka perhatian ke semua cewek yang dia kenal. Gak tau kenapa gitu. Apa mungkin dari sononya. Entahlah.. Tapi, yang pasti kalo cowok kamu perhatian ke semua cewek trus perhatiannya sama-sama, hati-hati! Kamu gak tau kan hatinya sebenarnya buat siapa.

2. Punya Banyak Teman Cewek

Punya banyak teman cewek atau ade-adean, sudah pasti dia seorang yang PHP. Cowok seperti ini pasti bakal ngasih kasih sayangnya ke semua ade-adean nya dia yang bikin cewek baper dan akhirnya ke sem-sem trus jadi korban PHP dah. Jadi, kalo kalian deket sama cowok yang punya temen cewek banyak atau ade-adean banyak, kalian harus lebih waspada dan jangan baper ya.

3. Deket Sama Banyak Cewek

Dia gak juga punya banyak teman cewek tapi juga deket sama teman-teman ceweknya??? Wahh.. Bahaya ini. Ini sudah jelas ciri-ciri cowok PHP. Ngedeketin banyak cewek trus udah gitu gak jelas dia sukanya sama siapa. Duh..duh.. Mending kaya gini langsung dijauhin aja girls. Daripada ntar nyesek.

4. Cara Memperlakukan Cewek, Sama

Nahh, ini cowok yang gak punya prinsip kalo menurut aku, gak punya pendirian. Mau ke cewek yang dia suka ataupun enggak perlakuannya dia sama. Sama baiknya, sama perhatiannya, sama pedulinya, dan banyak lagi. Yang pokoknya bikin tuh cewek jadi baper. Ehh, ternyata tuh cowok gak suka sama dia. Kan sakit!?

5. Gak Ada Kepastian

Sudah dekat, sudah saling perhatian, saling peduli, tapi dianya gak ada kepastian gitu? Sudah nampak banget PHP nya.

~~~~~

Gimana girls, apa cowok kamu termasuk? Mending difikir lagi ya, daripada ntar kamu yang sakit.

Buat para cowok, kalau emang  gak suka, ya gentle aja bilang gak suka. Gak usah ngasih harapan gitu, kan kasian ceweknya di PHP-in. Cewek juga punya perasaan.
Buat cewek juga berlaku, soalnya banyak juga cewek-cewek yang PHP.

Entah apa alasan mereka kayak gitu atau mungkin mereka juga gak sadar kalau sifat sikapnya itu bikin harapan palsu buat seseorang. Yang penting, kalian yang sudah ngerti bisa intropeksi diri dan juga bisa lebih berhati-hati biar gak kena rayuan mautnya orang-orang PHP ya. 😊

Ok, aku juga mau minta maaf kalo tulisan di artikel ku kali ini nyinggung atau kasar, mungkin kebawa emosi. Hihi.. Sekali lagi maaf.. Trus buat kalian yang mau nambahin lagi ciri-ciri cowok PHP, bisa tambahin di komentar ya. Makasiihh.. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar