Translate

Jumat, 29 Mei 2015

Hal-Hal yang Enggak Lagi Gue Lakuin Dimasa SMA Kelas XII

Selasa, 26 Mei 2015
(By : Husna)

Hallo! ^^ Sekarang kan udah lulus. Udah jarang nongol ke Sekolah lagi. Udah mulai sibuk sama urusan masing². Yg mau kuliah sibuk ngurusin masuk kuliah, nyiapin diri buat ikut test. Yg mau kerja sibuk nungguin SKHU keluar sambil tiduran dan gak ketinggalan ngotak-ngatik sosmed'y (Sosial Media). :D Trus, mau ngebikin SKCK, surat sehat, daftat riwayat hidup, dan tak lupa surat lamaran'y. Trus, karena saking males'y d' foto, foto yg buat ijazah aza d' pake buat ngelamar kerja. Wkwkww :v

Ok, masuk k' isi.
Karena gak sekolah lg, ada byk yg enggak lg d' lakuin.

1. Enggak lagi males jalan walau bel udah lama bunyi pas mau upacara bendera.
2. Enggak lagi males gerak pas senam pagi.
3. Enggak lagi tiba² rajin karena ada ibu C bawa golok pas jam kebersihan. Wkwkww :v
4. Enggak lagi nanya-nanya "istirahat masih lama gak" , "masih lama ya pulang" , "ini udah jam pelajaran k' berapa?" pas udah bosen²y d' sekolah. :D
5. Enggak lagi minta temenin/nemenin temen k' wc dan yg nemenin malah ikutan kebelet juga. Apalagi hari hujan, itu parah banget, k' wc harus antri dulu, pas kena giliran air'y habis, lari k' wc yg lain dan ngantri lagi. :v
6. Enggak lagi k' kantin yg deket malah jd jauh karena harus muter² dulu buat nyasarin anak orang. Bhaha.. :v
7. Enggak lagi kalo mau makan k' kantin harus bikin rencana dulu, harus nengok kanan kiri, harus lari²an kya d' kejar hantu, harus main kucing²n dulu, saking gx mau'y N ikut.. Gxgxgx.. *Jahatbangetya* :v
8. Enggak lagi bikin N ngambek, dan kalo dia marah gue yg d' amuk padahal gue gatau apa². -_- *iningeselin,sumpah*
9. Enggak lagi berurusan sama uang dan bolak balik kantor nyari guru yg bersangkutan karena urusan uang. *NasibJadiBendaharaKelas* :3
10. Enggak lagi setelah pulang sekolah harus nyapu dulu karena giliran piket.
11. Enggak lagi setelah bel bunyi sebelum guru masuk ngaji bareng dulu.
12. Enggak lagi becanda bareng, ketawa bareng, cerita² bareng, pas jam kosong.
13. Enggak lagi ribut ganti baju d' kamar mandi yg kami sebut tempat kost. :D
14. Enggak lagi ngitung nominal uang sampe ratusan juta padahal uang'y gaada, pas mata pelajaran EKONOMI yang AKUNTANSI. -_-
15. Enggak lagi mahamin Diagram Circular Flow yg RTP, RTK itu dan sampe sekarang gue gx paham². Enggak jg ngebahas pajak², BUMN, Pendapatan perkapita, Inflasi, Deflasi, Fungsi Konsumsi, Supply, Demind, HPP, dan masih byk lagi, pas mata pelajaran EKONOMI. :D
16. Enggak lagi nulis tugas bikin surat sampe habis setengah buku baru bener, pas mata pelajaran BAHASA INDONESIA.
17. Enggak lagi ngitung matriks, barisan dan deret, turunan dan integral, dll. Trus kalo masuk telat bakal berdiri dulu d' depan kelas, pas mata pelajaran MATEMATIKA.
18. Enggak lagi ketawa ketiwi mehuluti bapak, pas mata pelajaran BAHASA INGGRIS. *tekeluarbahasa* :v
19. Enggak lagi dengerin cerita² ala bapak J yg bikin senyam-senyum sendiri, pas mata pelajaran Bahasa Arab. Bhaha... :v #Parah
20. Enggak lagi nahan ngantuk pas ibu R ngejelasin materi, pas mata pelajaran PKN. :v
21. Enggak lagi takut d' panggil ibu maju k' depan buat ngejelasin pertanyaan teman yg d' suruh nanya atau takut d' panggil ibu A buat nanya karena kalo gak bisa jawab bakal d' kasih hadiah berupa pompa bumi, pas mata pelajaran Sosiologi. :D
22. Enggak lagi belajar d' panggung yg silau banget karena panas, pas mata pelajaran Sejarah.
23. Enggak lagi mati²an ngafalin Wirid Panjang, ngafalin bacaan² sholat Jenazah, ngafalin doa sholat sunnah Dhuha/Hajjat/Tahajjud buat praktek akhir PAI (Pelajaran Agama Islam). Trus, sembunyi d' kamar mandi sambil foto² karena gak berani masuk kelas takut ibu'y marah karena gak bawa baju seragam soal'y pke'y baju olahraga aza. Haha.. Parah. :v
24. Enggak lagi ngafalin surah Al-A'la dan 27 surah lainnya, pas mata pelajaran MULOK (Muatan Lokal) atau BTA (Baca Tulis Al-Qur'an)
25. Enggak lagi cape² latihan lari 1000 meter dan sit-up 1 menit buat praktek akhir PENJASKES (Pendidikan Jasmani dan Kesehatan) atau OLAHRAGA.
26. Enggak lagi latihan drama sampe berantem kecil buat praktek akhir SENI BUDAYA.
27. Enggak lagi curi² kesempatan buat foto² d' lab. Komputer, pas mata pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).
28. Enggak lagi diem introspeksi diri pas bapak A ngejelasin walau kadang gak ngerti, pas mata pelajaran BK (Bimbingan Konseling).
29. Enggak lagi mahamin konsep geografi, pendekatan, planet², batuan metamorf, siklus hujan yg evaporasi, infiltrasi, kondensasi, dan ap lg ya gue lupa. -_- Trus, negara maju negara berkembang, ngafalin pauna oriental, australis, dan ap lg jg gue lupa, -_- . Trus, banyak lg, pas mata pelajaran GEOGRAFI.
30. Enggak lagi kesel kalo dengerin Paduan Suara karena udah gak jd Padus lagi. Tapi enak'y, pernah makan bareng kelas X A pas masih d' kelas XI. Wkwk :v
31. Enggak lagi belajar bareng XII IPS 5 yang ada aja hal kocak yg bikin ngakak. Enggak lagi duduk nomor 2 dari depan dan sebangku dg inisial S dan d' samping kiri gue inisial'y S juga dari nama panggilan'y. -_-
32. Enggak lagi bawa sendal dan gatal² karena kena kutu air karena kebanjiran. Tapi sekrang, jalan'y udah bagus. Jalan'y gx banjir lagi. Tapi sekolah'y yg kena banjir kalo musim hujan. :v

_____

Banyak banget yg bakal hilang. Yg bakal d' rinduin. Pasti bakal kangen banget. Meskipun masa² SMP adalah masa² yg paling indah menurut gue walaupun kata org masa SMA lah yg paling indah. Tapi, d' SMA juga ada moment² yang unforgetable yg kayak udah aku sebutin d' atas dan itu pasti bikin kangen banget dan gak bakal d' lupain dan sama indah'y kayak masa² SMP walaupun d' SMP lebih lagi. :D

Ok, kayak'y sampai d' sini dulu catatan gue ini. Makasih yg udah mau baca dan mau ngasih LIKE. Ok, see you. ^_^

Gue akhiri dg Quotes gue ini.
"Jangan sia²kan setiap kesempatan & kebersamaan, karena itu takkan terulang lagi dan nanti akan menjadi sebuah kenangan yg indah" :')

Sabtu, 02 Mei 2015

Lirik Lagu Dhyo Haw - Gue Apa Adanya

Sabtu, 2 Mei 2015

Langsung aja ya. Cap cus..

♪ ♪ ♪ ♪ ♪

Dhyo Haw | Gue Apa Adanya

Gue ini berkarya
Bukan cuma mau
Buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya
Menghibur orang besar pahalanya

[Intro:]

Gitar, adalah teman ku
Dia, tak bisa bicara
Tapi dia bisa menghasilkan
Apa yang sekarang aku punya

Keluarga, adalah harta berharga
Mereka, yang s'lalu haturkan doa
Disaat ku di luar rumah
Jauh dari marabahaya

Teman ku, adalah darah ku
Mereka, yang selalu bisa membawaku
Dalam suka maupun duka
Mereka hilangkan semua problema
Dari dunia fana
Dari dunia yang keras
Dunia yang harus bertarung
Melawan semua yang ada
Di depan mata

Gue ini berkarya
Bukan cuma mau
Buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya
Menghibur orang besar pahalanya

Walau gue nggak punya
Tapi gue ini jujur apa adanya
Daripada ia yang berpura-pura
Jadi orang kaya
Padahal cuma bisa ngabisin
Harta orang tua

Dengan keterbatasan yang aku punya
Yang terpenting gak ngerugiin mereka
Kita manusia hanya berusaha
Biar Tuhan yang menentukannya

Gue ini berkarya
Bukan cuma mau
Buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya
Menghibur orang besar pahalanya

Walau gue nggak punya
Tapi gue ini jujur apa adanya
Daripada ia yang berpura-pura
Jadi orang kaya
Padahal cuma bisa ngabisin

Gue ini berkarya
Bukan cuma mau
Buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya
Menghibur orang besar pahalanya

Walau gue nggak punya
Tapi gue ini jujur apa adanya
Daripada dia yang berpura-pura
Jadi orang kaya
Padahal cuma bisa ngabisin

Padahal cuma bisa ngabisin
Padahal cuma bisa ngabisin
Harta orang tua...

_____

"Keep reading, keep share" ^^

Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Sabtu, 2 Mei 2015

Lagi seneng dengerin lagu Dhyo Haw nih. Jadi, gue mau ngeposting lirik lagu Dhyo Haw yang Ada Aku Disini. Enjoy it!

♪ ♪ ♪ ♪ ♪

Dhyo Haw | Ada Aku Disini

Biarkan akuu..
Jadi sesuatu yang berarti untukmu
Tapi tidak sesaat

[Intro:]

Biarkan akuu..
Jadi sesuatu yang berarti untukmu
Tapi tidak sesaat

Biarkan akuu..
Jadi tempat untuk bersandar
Di saat kau terpuruk rapuh

Jangan sampai kau lemah
Aku yakin kau pasti bisa
Bangkit

Jangan anggap kau sendiri
Hadapiii..
Ada aku di sini..

Walau dia
Kini t'lah lama di hidupmu
Namun sampai kini
Tak bahagia kan kamu
Lupakan semuanya
Tinggalkan saja
Percuma..
Hooo

Bukalah matamu
Selebar dunia ini
Dan rasakan
Banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi
Jangan kau sesali
Ada aku di sini

Ehh..

Biarkan akuu..
Yang bisa dapat menuntunmu
Disaat kau dilanda ragu

Dan biarkan akuu..
Membuatmu lepas tertawa
Dan biarkan semuanya berlalu

Jangan sampai kau lemah
Ku yakin kau pasti bisa
Bangkit

Jangan anggap kau sendiri
Hadapiii..
Ada aku di sini..

Walau dia
Kini t'lah lama di hidupmu
Namun sampai kini
Tak bahagia kan kamu
Lupakan semuanya
Tinggalkan saja
Percuma..
Hooo

Bukalah matamu
Selebar dunia ini
Dan rasakan
Banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi
Jangan kau sesali
Ada aku di sini

[Intro:]

Walau dia
Kini t'lah lama di hidupmu
Namun sampai kini
Tak bahagia kan kamu
Lupakan semuanya
Tinggalkan saja
Percuma..
Hooo

Bukalah matamu
Selebar dunia ini
Dan rasakan
Banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi
Jangan kau sesali
Ada aku di sini

Jangan ingat lagi
Jangan kau sesali
Ada aku disini

_____

Enak ya lagunya didengerin. :)

"Keep reading, keep share"