Puisi "Bunga"

Jum'at, 17 April 2015

Malam ini gue mau posting puisi buatan gue sendiri. Gak bagus sih. Jadi, jangan di judge ya. ;)

↓↓↓

Bunga
Oleh : Husna

Bunga...
Harum semerbak mu
Menusuk hidungku
Indahnya warnamu
Membuat mataku tersenyum

Bunga...
Tumbuhlah dengan subur
Sehingga semua insan
Merasakan indahnya alam

Oh Bunga...
Ku kan s'lalu merawat
Dan menjagamu

_____

Gak bagus yah? :D Tapi, gak papa lah. Belajar bikin puisi.

"Keep reading, keep comment, keep share, keep enjoy with me"

Comments

Post a Comment