Translate

Sabtu, 25 April 2015

5 Alasan Cewek Memilih Setia

Sabtu, 25 April 2015

Hallo sobat gue yang cantik-cantik dan cakep-cakep dimanapun kalian berada. Hehe.. *Sok formal* -_-

Hari ini gue mau posting tentang alasan kenapa cewek memilih setia. Padahal, banyak cowok-cowok yang lebbihhh dibanding kekasihnya sekarang. Kenapa coba?

Mau tau? Ayo, follow me. =D

↓↓↓↓↓

1. Ngerasa Nyaman
Nahh, yg ini nih udah gak bisa diganggu gugat lagi. Kalo cewek udah ngerasa nyaman sama cowoknya, dia bakalan setia, gamau nyari yang lain lagi. Walaupun yang lain lebih cakep, lebih pintar, lebih kaya, tetep aja dia setia. Rasa nyaman itu kan susah dicari.

2. Sayang dan Cinta
Poin yang kedua ini juga gak kalah sama poin yang pertama. Gak bisa diganggu gugat juga. Kalo udah sayang udah cinta gimana mau kelain? Kalo ada yang cakep juga paling cuman bilang "WOW" doang atau gak bilang "Cakepnya tuh cowok" atau "Gila, tu cowok keren banget". Ingat! Cuman bilang, gak ada perasaan apa-apa.
Dia ngelirik cowok yang cakep berarti dia normal sebagai seorang cewek. Meskipun begitu, di hatinya tetap kekasihnya yang dia sayang sekaligus cinta.

3. Asik/Rame
Poin ketiga ini gak terlalu nentuin sih. Hanya saja, cewek tuh suka sama cowok yang asik dan dia gak bakalan bosan sama cowok yang kayak gitu. Dia bakal betah banget, jadi sangat minim buat dia selingkuh.

4. Jujur dan Terbuka
Cewek tuh paling suka sama cowok yang jujur dan terbuka. Maksud terbuka di sini, kalo ada apa-apa dia bilang. Kalo mau selingkuh bilang. Kalo ada masalah apa aja dia bilang. Si cewek bakal ngerasa dianggap penting banget oleh si cowok. Cewek juga ngerasa nyaman kalo hubungan yang dia jalanin sama cowoknya terbuka, gak ada yang ditutup-tutupin. Jadi, cewek gak curiga-curiga.
Cowok yang jujur juga cewek suka. Kebanyakan cowok tuh pembohong, walaupun itu hal kecil. *peace* Alasannya, buat ngejaga perasaan si cewek. Hmm.. Tuh alasan mungkin basi banget, walaupun itu benar. Tapi, cewek tuh lebih suka cowok yang jujur, walaupun itu pahit.

5. Pengertian
Cowok yang ngerti banget sama si cewek, care banget sama si cewek, pasti si cewek betah banget. Soalnya, sulit nyari cowok yang bisa ngerti keadaan dirinya. Kan kebanyakan cowok tuh egois. Gak mau ngerti keadaan cewek. Cuman bisanya ngepaksa cewek buat ngelakuin apa yang dia inginin. Huh.. So.. Kalo dia udah dapat cowok yang pengertian, pasti bakal dipertahanin abis-abisan. Dia bakal setia.

_____

Itu saja ulasan dari saya. Maaf kalo kata-kata gue nyinggung kalian. Gue gak maksud. Gue cuman ngutarain apa yang gue tau, itu aja. Keep calm. ;) Ok, makasih.. ^_^

"Keep reading, keep comment, keep share, keep enjoy with me" ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar