Romantis itu … ?

Sabtu, 7 Maret 2015

Postingan gue kali ini berasal dari survei gue di ask.fm. Gue ngekepo'in following ask.fm gue dengan question "Romantis itu …" dan hasilnya gue rangkum di bawah ini.

1. Berdua
Ada yg jawab ngirit, apa-apa berdua. Ada juga yang jawab hal-hal yang dilakukan berdua. Yah, pokoknya apapun yang dilakukan berdua itu romantis.
Bener sih pernyataan ini. :) Tapi, jarang banget kan yang kayak gini. Karena kejarangan ini ngebuat hal ini romantis.

2. Marah-Marahan
Yup, ada yang jawab romantis itu saat marah-marahan.
Iyaa, gue setuju sama yang ini. Pake banget dah setujunya. :D
Apalagi pas lagi marah-marah, lagi adu pendapat, sama-sama ngancang, eehh.. Dianya bilang gini, "Aku marah gini, karena aku sayang sama kamu". DUUUAAAAARR!! Langsung meleleh kan? :D Saking so sweetnya. Romantis!

3. Ngefly/Nyetrum/Bahagia
Banyak nih yang jawab ini. Romantis itu saat-saat yang bikin ngefly. Romantis itu saat kata-kata dia nyetrum. Romantis itu saat bahagia.
Emang bener.. Kalo dia lagi romantisin kita, pastinya kita ngerasa ngefly, nyetrum, bahagia, ketawa ketiwi senyam senyum gak jelas. Ya kan? :D Ngaku deh.

4. Perhatian
Hmm.. Ini niihh.. Disaat doi perhatian ke kita pasti saat itu adalah moment romantis. *_*
"Udah makan belum? Makan gih sono! Kalo gak makan ntar kamu sakit. Kan aku gak mau kamu sakit."
_____
"Jangan tidur malem². Jangan begadang. Ntar besok bangun kesiangan. Gak bisa liat senyum aku ntar."
_____
"Bangun..bangun... Udah pagi sayang. :* Ke dapur trus mandi. Lanjut sarapan ya."
_____
Romantis kan? :')

5. Dianterin makanan/Dinyanyiin lagu
Waahh.. Ini pasti romantis banget. Cewek mana yang gak kelepek² kalo cowoknya nyanyiin lagu, apalagi kalo pake gitar, waahh tambah klepek-klepek walaupun suaranya cempreng.
Terus pas dibawain makan. "Aku males ke dapur masak buat makan." *Jeng..jeng...* Si doi dateng ke rumah bawain makanan. Romantis kan?

↓↓↓↓↓

Begitulah arti romantis versi temen² ask.fm gue. :)

"Keep reading, keep comment, keep sharing" ^^

Comments