Posts

Hal-Hal yang Enggak Lagi Gue Lakuin Dimasa SMA Kelas XII

Lirik Lagu Dhyo Haw - Gue Apa Adanya

Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Bahasa Gaul Part 5 (Arti/Singkatan dari Kata LOL, TTM, RIP, FYI, BOKER)

Bahasa Gaul Part 4 (Arti/Singkatan dari Kata TMT, CLBK, Dutay, Novi, Ass.., Kanker, Wuatb, Hbd, Gbu, Gws)

Api sih "Friendzone" itu? Lalu, Bagaimana Cara Kita Menyikapinya?

5 Alasan Cewek Memilih Setia

Cewek pengen punya cowok yang …

Puisi "Bunga"

Lirik Lagu ZIVILIA "Mencari Wanita"

Kok bisa sih, benci bilang cinta?

5 Saran Menghadapi UN

Lirik lagu ZIVILIA "Aishiteru 3"

Kata-Kata dalam Bahasa Inggris yang Biasa diucapkan Anak Remaja

Bahasa Gaul Part 3 (Arti/Singkatan dari dikacangin, cogan, coeg, LDR, ngefly, caper, tebpes, mbb, demus, dumay)

Romantis itu … ?

Lirik Lagu Yovie and Nuno - Sakit Hati

Lirik Lagu Dirly - Sampai Ke Ujung Dunia

Bahasa Gaul Part 2 (Arti/Singkatan dari Random, RP, Woles, Alay, Lebay, Modus, Kece, Gaje, Kemal, Cabe-Cabean)

Bahasa Gaul (Arti/Singkatan dari Kata Baper, Mager, Charming, Kepo, RL'an, PHP, PHO, PW, Stalk/Stalking, Sosmed)

Lirik Lagu Dirly - Bumi Berhenti Berputar

Lirik Lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Kau Tak Sendiri

Lirik lagu Pongky Barata Feat Baim - Seperti Yang Kau Minta

Membuat Masker Wajah dari Tomat

Membuat Masker dari Telur